07 Oktober 2009

Pemain Bertumbangan, Pertandingan Cuma 4 Menit


Sofia - Sebuah pertandingan sepakbola di Bulgaria harus diakhiri ketika baru berjalan empat menit. Gara-garanya, para pemain salah satu tim bertumbangan akibat cedera.

Itulah yang terjadi di sebuah pertandingan Divisi 3 Liga Bulgaria antara tuan rumah Gigant Belene melawan Chavdar Byala Slatina pada hari Minggu (4/10/2009) lalu, seperti diwartakan Reuters.

Sedari awal, pertandingan ini sudah ganjil. Gigant hanya menurunkan delapan pemain karena mereka kekurangan orang setelah para pemainnya banyak yang cedera dan kena larangan bertanding.

Belum selesai di situ. Gigant, yang sebelum pertandingan bertengger di posisi dua klasemen, langsung kehilangan dua pemain lagi karena cedera dan menyisakan enam pemain di lapangan.

Maka tak ada pilihan lain bagi wasit Stoyan Denev selain mengakhiri pertandingan. Aturan di liga berkata bahwa sebuah pertandinan harus dihentikan bila sebuah tim terdiri dari kurang dari tujuh pemain.

Chavdar pun diberi kemenangan cuma-cuma 3-0 untuk sebuah pertandingan, yang menurut seorang pencatat statistik, adalah yang tersingkat di Bulgaria.

Komentar saya: zzz...Benar-benar lucu! Ada juga pertandingan sepak bola kayak gini.

2 komentar:

Zippy mengatakan...

Wkwkkwkw...aneh ah...
Gak seru mah kalo gitu, xixixi...
Yang kalah pasti gak puas juga tuh :D

sanman mengatakan...

yah begitulah sepakbola. Semua bisa terjadi dalam permainan.