18 Desember 2009

Hero DOTA Intelegent

Halo pecinta game Dota Warcraft, gimana nih, sudah update pacth 1.24 nya? Sekarang latest map nya sudah versi 6.64 lho. Yang versi AI nya juga sudah ada. Kalo belum, cepat-cepat cari pacth dan the latest map nya, abis seru banget lho. Item-item heronya sudah banyak yang berubah. Begitu pun dengan skill para heronya. Kalo tidak, ntar pas mau lomba bisa kalah lho. Abis belum pada nge-rasain versi barunya.

Nih mau bagi pengalaman aja. Hehe..Jika teman-teman punya kesempatan mencoba, mungkin bisa mencobanya. Bisa pake dota AI untuk maininnya, jika jumlah teman tidak mencukupi, atau pas lagi sendirian aja. Supaya bisa join dengan hero CPU.

Iseng-iseng saya coba pake 5 hero Intelegent sekaligus, yaitu Lina Inverse, Rhasta, Chrystal Maiden, Zeus, dan Twin Head Dragon. Itu tuh, damagenya, besar euy. Apalagi pas main tengah, 5 hero kita vs 5 hero lawan, sudah bisa ditebak, siapa yang akan unggul. Apalagi sudah memasuki menit 30, item2 yang diperlukan sebagian besar sudah dibeli. Kebetulan lawan saya 2 hero str, 1 hero agl, dan 2 hero int. Jadi mudah.

Cara serang awalnya, Lina Inverse keluarkan skill no 2 nya itu yang bikin area stunt, dan Twin Head Dragon keluarkan skill ultimatenya. Buzzz! Otomatis semua hero lawan terdiam kena stunt, sebelum 2 hero badak mereka maju untuk TB (tahan badan) didepan.. 2 hero int dan 1 hero agl pun tidak akan bisa bergerak, coz stunt dari Twin Head Dragon panjang. Kalo sudah gitu, Chystal Maiden langsung pake skill daggernya, masuk ke tengah area lawan, terus skill BKB buat jaga-jaga, dan skill ultimatenya langsung. Zzz…Kalaupun ada yang masih selamat, skill ultimate Zeus bisa mengakhiri pertarungan dengan cepat. Hehe…dengan catatan, hero lawan bego, tidak mundur. Masih ada Rhasta juga, buat skill no 2 dan no 3 nya. Paling kurang, 2 hero lawan tamat ditengah tuh. Bisa didagon atau di thunder dengan skill ultimatenya Lina Inverse.

Sayang, jika ke 5 hero Intelegent ini diperhadapkan dengan Lich, Sand King, Venomancer, Death Propeth, dan Bucher, kemungkinan besar bisa kalah. Coz, Sand King punya skill area gempa yang cukup kuat. Belum Venomancer, dengan skill “racun area” nya, yang bikin gerakan serta HP berkurang perlahan selama 5-7 detik. Serta skill ultimate Lich yang powerful itu. Mau by one atau missal pun, mungkin bisa kalah, kecuali lawan egk tahu tekan mouse yang benar. Hihi…

Ok. Sekian saja ujicoba extrim saya dengan memainkan hero-hero dota. Jika anda tertarik, bisa mencobanya. Semoga juga pas ditengah pertandingan, tidak crash. Hehe. Ada tips juga untuk meminimalkan timbulnya crash akibat pemakaian dota AI ini. Usahakan 5-10 menit pertama, harus di save dulu. Baru buat jaga-jaga lagi, ulangi di menit ke 20-an. Tidak ada alas an yang khusus, tapi, selama saya bermain, dengan cara ini bisa meminimalkan crash yang terjadi. BKB juga tidak bisa di skill 2 hero bersamaan. Ok. Itu aja…

4 komentar:

Zippy mengatakan...

Wah..sayang banget, gue gak tau ni game...
Hikx...

akhatam mengatakan...

Seru pasti...

hendrie k_bejo mengatakan...

asyik neh game nya !!

sanman mengatakan...

Game Dota memang top banget.