01 Desember 2009

Magic Seorang Dokter Wanita

Percaya atau tidak, seorang pria selalu akan merasa termotivasi apabila berada atau di tonton oleh seorang wanita/cewek cantik. Kurang yakin? Coba rajin-rajinlah menonton pertandingan-pertandingan sepakbola yang dilakoni oleh timnas Singapura berbagai usia, mulai dari U-19, U-23, sampai timnas Seniornya. Jika anda jeli memperhatikan setiap para pemain timnas Singapura yang cidera, baik ditandu keluar lapangan maupun cuma diobati didalam lapangan, selalu ada seorang dokter wanita cantik yang ikut disana. Entah apa yang diomongkan dengan sang dokter setiap kali para pemain timnas Singapura itu mengalami cidera, yang pasti sang dokter wanita selalu siap untuk mengobati pemain yang menjadi pasiennya itu.

Yang pasti, sesudah sang dokter selesai mengobati pasiennya (para pemain) itu, si pasien (para pemain) menjadi kembali bugar, bahkan lebih bugar setelah menerima perawatan sang dokter. Bahkan, tak jarang terjadi dibanyak kasus cidera, si pemain kadang-kadang berpura-pura cidera dengan maksud agar bisa menerima pengobatan lagi dari sang dokter wanita tadi. Alhasil, si pemain pun seperti diberi tambahan tenaga baru dari sang dokter, dan bermain dengan penuh semangat, dimana tim lawan sudah bermain sempoyongan, tim Singapura tetap bermain baik dan tenaga penuh. Ujung-ujungnya, kemenangan pun banyak diraih oleh timnas Singapura ini, terutama melawan lawan-lawan selevel atau dibawah level dari mereka (kawasan Asean).

Bisa anda simpulkan sendiri, apakah benar hipotesa diatas atau tidak. Tapi yang pasti, semenjak tahun 2007 (yang mulai terpantau oleh saya) sampai sekarang, timnas Singapura selalu memakai jasa seorang dokter wanita cantik dalam tim mereka. Sementara timnas-timnas yang lain lebih memilih menggunakan jasa seorang dokter pria tua dalam tim mereka. Jadi, kesimpulan saya, para pemain Singapura mungkin lebih merasa termotivasi dalam lapangan, karena sering menerima “sentuhan” sang dokter wanita tadi…

7 komentar:

FOX mengatakan...

mau dong di kenalin ke dokter cantiq..he...

mjcoolz21 mengatakan...

weeewww...mataku tertuju dipojok kiri atas...wkwkwkwk

fox mengatakan...

agak turun sdkit dong...he....

sanman mengatakan...

Ya. Betul. Indonesia seharusnya perlu juga mencoba cara kayak gini. Cuma, ntar diadukan lagi ke ormas...

Anonim mengatakan...

www.blogger.com is super!! Love to come back here

0sc gan mengatakan...

mantap gan postingan nya

dr.sutralove mengatakan...

dokternya canti kayak gue gan.. :)