01 Desember 2009

Penantian Yang Panjang


Akhirnya setelah 2 tahun mengikuti pembelajaran ajaran agama Tao dari forum STC (www.siutao.com), niatan untuk di taoying akhirnya kesampaian juga. Tepatnya pada hari minggu, 29 November 2009 pukul 19.00 WITA saya resmi didaftarkan kepada Maha Dewa TSLC sebagai murid, oleh sesiung Lie ping Sen beserta rombongan di Manado.

Pada saat begitu selesai di taoying perasaan saya langsung plong. Pergolakan dalam batin untuk benar-benar belajar Tao yang murni secara langsung akhirnya kesampaian juga. Maklum, selama ini saya hanya ikut aktif berdiskusi di forum STC, WTC, dan baca-baca buku tentang tao saja.

Saya sangat berterima kasih kepada rekan-rekan Taoyu di forum STC, di milis Lentera.me, dan teman-teman grup DSM-XYP di Facebook seperti bro Handoyo, bro Fudianto, bro Tjing wen, bro Mirianto, bro Hendra Yeo, bro Sanren, bro chang, bro nan_s, bro teccu, bro joe_as, ss Ang Eko, ss Nandha Souw, sc Carolina, dan lain-lain, yang tak dapat saya sebutkan satu per satu yang sudah mendorong dan menyemangati saya selama ini, termasuk membimbing dan mengajari saya tentang bagaimana Tao itu yang sebenarnya.

Terima kasih juga secara khusus kepada sc Inge/Xian Li dari Semarang yang sudah memfasilitasi saya dengan memberikan nomor taoyu2 di Manado. Juga kepada ss Herry/Sien Liong sebagai taoyu di Manado yang sudah banyak membantu dan memfasilitasi saya sehingga bisa menjadi seorang Taoyu sekarang. Terima kasih juga kepada koh Hok dan koh Ang yang sudah menyediakan tempat sebagai sarana berkumpulnya para taoyu2 di Manado.

Ok. Itu saja sedikit ungkapan rasa senang dan rasa terima kasih saya. Kiranya Maha Dewa DSLC membalas semua budi baik kalian semua…

Xie xie

5 komentar:

Hendra Yeo mengatakan...

TCSTH,
Bro Herman, selamat yah udah bergabung di TSM-XYP...selamat bergabung di trek Balap Menuju Cen San Mei hehehe...
Jgn terlalu dibesar2kan pake sebut nama gw segala...hehehe.
Berarti skrg gw panggil Bro Herman Setie dong hahaha
Xie Shen En

FOX mengatakan...

Lanjutkan...semoga makin "makmur" ya?? materi dan spirituil

Zhang mengatakan...

Sip.... Sip.... :)
Jng lupa yg rajin ya....

sanman mengatakan...

Thx semua dukungannya bro-bro!

Tjing Wen mengatakan...

Ta Cia Siek Tao Hao,

Hallo Bro Herman, walaupun terlambat... saya juga turut mengucapkan "Selamat Bergabung dengan TSM".

He... he... he... penantian anda pada akhirnya membuahkan hasil juga Yah !!!

Salam Hangat TAO,
Xie Shen En