18 Januari 2010

Menyambut Imlek

Sebentar lagi mau Imlekan nih. Yup! Tanggal 14 Februari 2010 nanti adalah hari Imlek. Bertepatan juga dengan hari Valentine. Pasti meriah banget coz ada nuansa merah-merah muda. Disaat genderang Liong Barongsai bergema diseantero dunia dalam menyambut Imlek, terdapat pula pasangan muda-mudi yang merayakan hari Valentine bersama. Benar-benar merupakan hari libur yang pas juga, karena Imlek dan Valentine bertepatan pada hari minggu atau hari libur.

Dalam rangka menyambut imlek, header blog saya (Universal) saya ganti ke nuansa imlek. Saya tidak bisa membuat header, karena belum mahir mengutak-atik Adobe Photoshop, ACD see dan software-software sejenisnya dalam membuat gambar. Untung ada teman saya, bro Hendra, yang mau membantu saya dalam membuat header. Hasilnya lumayan ciamik juga. Benar-benar berterima kasih nih saya bro Hendra. Thx ya!

Untuk menyambut Imlek dan Valentine, saya akan coba membuat beberapa tulisan postingan guna membahas kedua tradisi yang telah berlangsung lama tersebut. Seperti Makna hari raya Imlek, Arti Imlek menurut saya, Sejarah hari Valentine, dll. Ok! Semoga teman-teman dan pembaca menikmati...

2 komentar:

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

Imlek dan Valetine bersamaan??
pasti bakalan meriah banget.

Ditungu postingannya tentang kedua tema itu.

btw,... headernya ciamik abis...

sanman mengatakan...

Tunggu tanggal mainnya ya pak!