16 Februari 2010

Kerispatih Mencari Vocalis Baru

Grup band Kerispatih tetap maju jalan meski vokalis mereka, Sammy, tengah dipenjara karena kasus narkoba. Band dengan hits 'Aku Harus Jujur' itu siap mengumumkan vokalis baru mereka pada 3 April 2010. Untuk itu Kerispatih menggelar audisi untuk mencari vokalis sementara, menggantikan Sammy yang tersandung kasus narkoba.

"Syaratnya cowok usia 24-32 tahun, bisa bernyanyi dengan baik, berperilaku baik, bebas dari narkoba," jelas Ingga, manajer Kerispatih. Nantinya, vokalis baru tersebut harus membuat surat perjanjian dengan Kerispatih. Surat tersebut berisi pernyataan kalau si calon vokalis wajib menyatakan dirinya bebas dari narkoba.

Anda yang berminat mengikuti audisi Kerispatih, diwajibkan mengirimkan demo vokal ke kantor Nagaswara, di Jl. Johar Baru, Menteng, Jakarta Pusat. Selain demo vokal, wajib juga disertakan foto dan riwayat hidup. Pendaftaran untuk audisi vokalis Kerispatih ini dimulai 15 Februari dan ditutup 10 Maret 2010. Mereka yang terpilih akan dipanggil untuk diseleksi lagi oleh Kerispatih.

Pada 27 Maret 2010, 30 besar calon vokalis akan tampil di SCTV. Penentuan siapa pemenang audisi tersebut digelar 3 April 2010. Kerispatih memang bekerjasama dengan stasiun televisi tersebut untuk membuat semacam kontes pemilihan vokalis Kerispatih. Namun, kontes tersebut tidak sama dengan kontes menyanyi lainnya yang memilih pemenangnya melalui polling SMS.

Anda Berminat?

3 komentar:

hendrie k_bejo mengatakan...

Daftar aja sob

sanman mengatakan...

@ hendrie k_bejo: hihi saya mau daftar tapi apa daya kemampua nyanyi dibawah standar.

@ When blogger talks: Setuju bro!

Beri Irlandi mengatakan...

asih adakah kesempatan buat saya mendaftarkan diri. . . .????
A/N : Beri Irlandi 21Th
beri_land@yahoo.co.id
Hp: 081278470979
Saya ingin langsung di test oleh Maneger Band Krispatih Yang terhormat Salam. . . . .