31 Maret 2010

Gayus Tambunan Ditangkap

Kedatangan Gayus Tambunan membuat heboh suasana di Bandara Soekarno Hatta. Para fotografer dan kameramen berebut mengambil gambar. Polisi sibuk mengamankan. Para pengunjung bandara pun berebut menonton. Saat rombongan yang membawa Gayus sudah mendekati mobil, pengunjung pun langsung menyerbu. Mereka ingin melihat Gayus dari dekat. Teriakan ”Huuu...Huuu...Huuu” dari pengunjung bandara pun menggema.
Suasana hiruk pikuk. Pengunjung bandara, polisi, wartawan semua berbaur. Gayus yang berkaos hitam lalu dimasukan ke mobil Toyota Land Cruiser hitam bernopol B 2676 TL.
Para wartawan foto menjepret Gayus. Mereka memenuhi jendela mobil untuk mengambil gambar. Beberapa wartawan juga naik ke kap mobil untuk mendapatkan sudut pandang yang leluasa. Gayus sendiri, tampak diam saja. Ekspresinya datar.

Pukul 16.15 WIB rombongan Gayus pun berangkat ke Mabes Polri. Akhirnya petualangan tersangka kasus Markus pajak berbandol 28 Milyar inipun harus berakhir ditangan polisi. Tapi, ada kabar burung kalau tim polisi yang berangkat ke Singapura untuk membekuk Gayus pun sempat mau disogok. Tapi nanti kebenarannya akan terbuka saat Gayus diinstrospeksi nanti. Keluarga Gayus sendiri (istri termasuk 3 anaknya) yang sempat kabur ikut Gayus ke Singapura harus kembali ketanah air juga. Mereka balik tanggal 1 April mendatang menumpang pesawat Lion.

3 komentar:

Zippy mengatakan...

Semoga aja dengan tertangkapnya Gayus, makin terbuka aja semuanya.
Jadi ketahuan seluk-beluknya.

Dunia Hape mengatakan...

Jadi gemes kemarin pas liat si Gayus.
Kayak gak merasa bersalah, senyam senyum mulu.

sanman mengatakan...

Itu baru satu orang lho yang ketangkap.
Pati masih ada yang lain-lain lagi.