29 April 2010

Waktu Yang Diperlukan Untuk Menjebol Password



Haha..dapat info ini dari Grup Lentera.me, dikirim oleh teman saya, bro Han. Kesimpulannya, kalo mau bikin password harus agak panjangan dikit. Terus dikombinasikan huruf dan angkanya. Lalu diatur huruf besar dan kecilnya biar makin membingungkan. Adapun batas pembuatan password bisa sampai 30 karakter. Tapi umumnya dibatasi 16 karakter rata2. Tapi kalo mau buat PIN ATM yah jangan panjang2 atuh. Ntar sampe di mesin ATM loe bingung sendiri mau tekan angka berapa trus salah-salah terus. Ntar lu malah dikira maling apalagi pake bawa-bawa catatan nomor PIN ATM segala. hahaha...

9 komentar:

Rizky2009 mengatakan...

kalau aq bkin paswot kompinasi angka huruf dan simbol yang semuanya aq acak2 gt sob

mjcoolz21 mengatakan...

woow..nice info..

darimana dapet angka2 ini mas..

unksenna mengatakan...

ya lagian atm kan paling panjang juga cuma 6 digit

Dimas mengatakan...

harus diterapkan nih, buat bikin pass di internet min 16 karakter ya....

Artikel Internet Online mengatakan...

walh klo pin atm kepanjangan repot sob, batas max 6angka aja kadang udah lupa...

sanman mengatakan...

@ Rizky2009: nice bro..mantap..pasti aman..

@ mjcoolz21: dari teman saya mass..

@ unksenna: betul juga mas..tapi kadang 6 digit suka lupa juga...jadi ada yg nyatat di kertas..hihi

@ Dimas: sep...

@ Artikel Internet Online: haha..

Narzis Blog mengatakan...

Punya saya berapa digit yah..?
Sabar mas, tak hitung dulu...


Eitz..lebih dari 10, hehehehe... :D

Dunia Hape mengatakan...

Hhahah...ATM mah emang gak bisa panjang2 mas...
Kalo di bank tempat saya nabung, pinnya maksimal cuma 4 angka, ckckck.. :D

sanman mengatakan...

@ Narzis Blog: wow..>10 = aman

@ Dunia Hape: pin nya 4 angka? harusnya semua sudah di upgrade ke 6 angka mas...coba dicek lagi. kalo betul sudah 6 angka saya sarankan untuk diubah mas. kalo egk 4 angka (tanpa huruf) itu lebih mudah dibobol...