02 Mei 2010

Tiket Piala Dunia 2010

Tiket Piala Dunia 2010 sudah dijual di Indonesia. Harga satu tiket untuk satu pertandingan di babak penyisihan senilai 5700 dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp 51,8 juta. Sedangkan tiket pertandingan final dilego 22 ribu dolar AS atau Rp 200,2 juta. Meski terbilang mahal, lebih dari 70 orang Indonesia yang memesan tiket untuk menonton pertandingan sepak bola akbar tersebut. Sebagian besar dari mereka
membeli tiket pertandingan penyisihan.

Tiket-tiket tersebut dijual agen penjualan tiket resmi Ticket Station. Mereka menargetkan penjualan 1000 tiket Piala Dunia di Indonesia. Mereka optimistis target itu bisa dicapai mengingat animo masyarakat Indonesia cukup besar terhadap dunia sepak bola. Meski demikian, pihak Ticket Station berusaha meminimalisasi potensi kerugian. Terlebih lagi, Organisasi Sepak Bola Dunia (FIFA) menyediakan mekanisme jual kembali tiket yang tak laku.

Selain Indonesia, Ticket Station juga diberi hak untuk menjual tiket Piala Dunia di beberapa negara Asia lainnya. Piala Dunia 2010 ini akan digelar di Afrika Selatan.

2 komentar:

hendrie k_bejo mengatakan...

Pesan Satu Tiket Grand Final Bos kalo Belanda Masuk tpnya !

sanman mengatakan...

wuihh...bro hendrie jagoannya Belanda yah? haha
harus pesan jauh2 hari bro. kalo sudah dekat2 sudah habis tiket finalnya. kalopun dapat harganya bisa berlipat2 dari calo tiket.