14 Mei 2010

Tim Thomas Indonesia ke Final

Tim Thomas Indonesia akhirnya memastikan 1 tempat di final piala Thomas, setelah mengalahkan Tim Jepang 3-1 di babak semifinal. Nantinya Tim Thomas kita akan menghadapi China di final, yang dibabak sebelumnya berhasil mengatasi perlawanan Tim Thomas tuan rumah, Malaysia, dengan skor 3-0. Sungguh pencapaian yang luar biasa. Semoga bisa meraih hasil yang maksimal di babak final, dan menjadi juara.
Sementara di Tim Uber Indonesia kita, gagal ke final piala Uber setelah dihajar Tim Uber China dengan skor telak, 3-0. Tim Uber China akan menghadapi Tim Uber Korea Selatan di final piala Uber nanti. Tim Uber kita harus berbenah kalau tidak mau mendapatkan hasil yang buruk terus. Caranya? Berlatih dan cari pelatih ke negeri China. Jangan malu, karena jelas-jelas kita sudah tertinggal jauh dari negara China.

7 komentar:

Darin mengatakan...

Waaah hebaaat! :D
Semoga bisa membawa Thomas kembali ke pangkuan ibu pertiwi! Jangan sampe Thomas n Uber dikawinin China, guys! :D

hendro-prayitno mengatakan...

maju indonesia,,semoga menang

Dimas mengatakan...

nggak perlu nyari pelatih ampe ke negri china, di indonesia juga banyak yg mampu, tinggal pemerintah aja yg harus memberikan perhatian lebih pada timnas bulu tangkis kita...

Artikel Internet Online mengatakan...

berikan fasilitas yg memadai pada pemain, supaya kualitas pemain juga meningkat..

sanman mengatakan...

@ Darin: se7 bro..harapan kita tinggal di Tim Thomas saja.

@ hendro-prayitno: dukung INA Besok!

@ Dimas: kalo ini saya agak kurang sependapat bro. Kalau pelatih kita mampu, tentu paling tidak di tim uber akan bisa mengimbangi tim superior China. tapi nyata2nya digulung 3-0. Minimal, kita harus kirim pelatih kita untuk belajar di china, mengenai cara kepelatihan mereka bagaimana. Bahasa resminya "studi banding" lah. Kalau egk yah akan makin jeblok prestasi tim uber kita.

@ Artikel Internet Online: setuju. jangan hanya terpusat di cipayung ssja. di daerah2 lain harus dibangun juga fasilitas yang setara cipayung/nasional, agar bibit2 didaerah terpantau.

mjcoolz21 mengatakan...

gw dukung sepenuhnya bwt Indonesia...

Maju trus Indonesia, smoga menang :D

sanman mengatakan...

sep!