08 Juni 2010

Tim Favorit Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan

Tinggal 3 hari lagi genderang piala dunia 2010 Afrika Selatan dimulai. Ya, di pertandingan pertama akan menampilkan tuan rumah Afsel vs Meksiko. Cukup seru, mengingat Afsel tentu tidak akan membuang malu didepan publiknya sendiri, apalagi di partai pembuka. Jika Afsel kalah dilaga pembuka, jalan untuk melaju ke babak selanjutnya akan berat.
Tapi, ngomong-ngomong soal piala dunia, kurang seru kalau tak membicarakan tim jagoan masing-masing. Kalau saya, memfavoritkan Tim Panser Jerman sebagai unggulan juara. Meski tanpa kapten Michael balack yang cidera, tapi saya yakin, dengan bermaterikan pemain campuran senior-junior, dengan dibawah asuhan pelatih J. Loew, Jerman masih bisa mengalahkan semua lawan-lawannya sampai menuju tangga juara.

Tak lengkap juga kalau hanya punya 1 ayam di piala dunia kali ini. Jadi, saya memutuskan untuk menjagokan Tim negeri gingseng, Korea Selatan sebagai kuda hitamnya. Ya, bermaterikan beberapa pemain yang malang melintang di eropa, membuat Korsel semakin ditakuti. Apalagi stamina rata-rata pemain Korsel setara dengan tim-tim eropa. Bahkan lebih! Ingat dimana MU menjuluki Park ji Sung sebagai robot yang tak pernah kehabisan tenaga dalam menjelajah lapangan tengah dan mengejar bola.

Sekarang giliran pembaca, siapakah tim JAGOAN anda di PD 2010 kali ini? Jangan lupa, siapkan TV, cemilan, dan antena/parabola untuk menonton PD 2010 nanti...

6 komentar:

four dreams mengatakan...

pertamax hehe

Zippy mengatakan...

Kalo saya ada 2 jagoan mas, Spanyol dan Jerman.
Hheheh...
Dari dulu sampai sekarang gak pernah lari ke lain hati :D

Dunia Hape mengatakan...

Moga aja yang juara adalah Spanyol.
Atau...Jerman :p

nietha mengatakan...

milih portugal dan brasil (love kaka and CR9)

bejo-j0 mengatakan...

Wong Londo ah Numero Uno !!

tfd mengatakan...

musim bola tlah tiba...yang kaya pemilik klub...