03 September 2010

Kegiatan Magangku

Tidak terasa, telah selesai kegiatan magangku selama dua bulan di PT. Hasjrat Abadi Manado. Waktu awal-awal magang saya sempat kesulitan dalam membagi waktu dan tenaga, karena selain harus magang, saya juga bekerja menjadi operator disebuah warnet. Belum kesibukan saya juga dalam mengembangkan dan memonitor beberapa website dan blog yang saya miliki.

Selama kegiatan magang yang saya jalani, banyak peristiwa menarik terjadi. Saya juga mendapat banyak teman baru dan pengalaman kerja di kantor. Sampai pada akhirnya, dihari terakhir saya magang, saya dan teman-teman pun sepakat untuk memberi ucapan tanda terima kasih berupa sedikit jamuan di kantor. Rasa haru pun tak bisa ditutupi antara pegawai dan kami sebagai mahasiswa magang, yang sebentar lagi akan berpisah.

Ucapan terima kasih kepada teman-teman magang saya, Winsy, Lerry, Tati, Alan, Gita, Acel, Vira, dan Yos. Juga special thanks kepada staff bag.pembukuan yang telah banyak membantu saya selama di kantor. Juga kepada Ibu Eka, kasie pembukuan yang sangat baik kepada saya selama magang di bag. Pembukuan. Semua kenangan ini tak akan pernah terlupakan!

8 komentar:

Rubiyanto mengatakan...

jadi inget dulu pas magang ....
ada sejuta cerita dibalik kejadian itu ...

Zhang mengatakan...

Gak pernah merasakan magang... Hehehe...
Foto diri dilingkari dong..... :)

Manchester United Tech mengatakan...

wah, ane gak pernha magang...
tapi thx udh share sob..

sanman mengatakan...

hayo tebak saya yag mana? hehe

TUKANG CoLoNG mengatakan...

karyawatinya cantik-cantik, makin betah deh magangnya..:)

Zhang mengatakan...

Yg menunjukkan 1 lebih 20.... :)

sanman mengatakan...

maksudnya 1 lebih 20 itu apa ya bro? hehe

Zhang mengatakan...

Yg nempel di tembok..... Di belakang Cewek paling kiri..... Hehehehe......