Berpikir Jauh (Joke)

Posted by Herman Tan | Kamis, November 17, 2011 | | 0 comments »


Seorang guru matematika bertanya pada murid2nya : " anak-anak, kalau ada 5 ekor burung sedang bertengger dipohon,kemudian datang seorang pemburu menembak mati pada 1 ekor burung,berapakah sisa burung yg masih bertengger dipohon? "

Kemudian dgn lantangnya dari deretan paling belakang murid bernama udin menjawab : " nol bu !, tidak ada sisanya... " jawab Bu Guru : " salah! hayo berapa yg sisa anak-anak? " Si Udin kemudian berteriak lagi : " Nol Bu guru, tidak ada sisa burungnya... pokoknya Udin bilang Nol bu Guru! "

Dengan agak kesal lalu ibu guru tersebut bertanya kembali pada Udin... " Baiklah Udin kalau kamu tetap ngotot bilang jawabannya Nol, coba kamu jelaskan..." Begini bu Guru, kan ada 5 ekor burung bertengger di Pohon, satu mati tertembak... nah sisanya Nol, karena pada saat dengar suara tembakan, burung-burung lainnya pada kabur semua bu, terbang semua... makanya ga ada sisa dipohon!"

Dengan tersenyum kecut bu Guru berkomentar " Udin, udin kamu ini bisa saja... jawaban hitung-hitunganan kamu tetap salah! tapi Bu Guru suka sih dengan cara berpikir kamu..."

Keesokan harinya si Udin balik bertanya pada ibu guru : " Bu kalau ada tiga Wanita yang sedang makan es krim bersama-sama, Wanita Pertama makan es krimnya dengan cara langsung menggigit, Wanita Kedua makan es krimnya dengan cara menjilat-jilat, lalu Wanita Ketiga makan es krimnya dengan memakai sendok, nah bu guru... kira-kira dari ketiga Wanita tadi, manakah yang sudah menikah?

Setelah berpikir sejenak Bu Guru akhirnya menjawab : " Ibu tahu Udin, pasti yg sudah menikah adalah Wanita Kedua... " jawab Udin : " Salah bu!!! " Bu guru bertanya lagi : " Kok salah Udin?? " Udin menjelaskan : " Bu Guru, yang sudah menikah adalah Wanita yang memakai cincin kawin bu... tapi Udin suka sih dengan cara berpikir Ibu...hehehe.... "

Sumber : Sonny Tsun

Artikel Yang Berhubungan:



0 comments

Poskan Komentar

Tinggalkan Komentarmu disini
Leave Your Comment Here

Komentar yang berbau SPAM dan mengandung LINK tidak akan ditayangkan