01 Desember 2011

LA Galaxy Menang Susah Payah Atas Timnas Indonesia


Dengan susah payah, sebiji gol yang dilesakkan oleh Robbie Keane di menit ke-13 akhirnya mengantar LA Galaxy menang atas perjuangan timnas Indonesia. Meski kalah, tapi timnas Indonesia dengan dukungan puluhan ribu suporter fanatiknya yang memenuhi stadion utama GBK Jakarta, menunjukkan kemampuan untuk mengimbangi permainan LA Galaxi di sepanjang 90 menit pertandingan.


Sehari sebelumnya, Beckham cs dijadwalkan untuk mengikuti acara COACHING CLINIC bersama anak-anak muda Indonesia. Tapi, sungguh sayang, yang mengikuti acara ini, malah kebanyakan dari anak artis dan selebritis, seperti Ahmad Dhani, Okie Agustina, dan Shelomita, adalah sejumlah selebritis yang anak-anaknya cukup beruntung bisa mengikuti coaching clinic yang digelar LA Galaxy. Mereka pun ikut datang ke stadion Gelora Bung Karno untuk melihat David Beckham dari dekat.

Coaching clinic seharusnya diberikan kepada anak/siswa Sekolah Sepak Bola (SSB) yang memang punya bakat dan kemampuan agar nantinya dapat membela negara ini kedepannya, bukannya malah diberikan ke anak-anak artis yang nggak niat bermain bola, yang ujung-ujungnya tidak ada manfaat bagi mereka, hanya sebagai cari sensasi saja.

4 komentar:

Arham Sukardi mengatakan...

Indonesia bermain baik dipertandingan kemarin sob..

cuma kurang beruntung aja nih

Clara Canceriana mengatakan...

saya kagum waktu tau timnas berhasil dikalahin cuma dengan skor 0-1, tandanya mereka sudah hebat sampe bisa menjaga gawang dari tim la galaxy

Datuk Bertuah mengatakan...

yah.. ketika semuanya bisa dibeli dgn uang :(

Itik Bali mengatakan...

yang ikutan cuma anaknya artis aja
yang bisa bayar..