13 Desember 2011

Situs Jejaring Sosial FRIENDSTER Tutup Usia


Kaget, setelah iseng-iseng mau buka Friendster lagi sudah tidak bisa. Sekarang, situs ini sudah berubah menjadi website mini game, yang terkoneksi di internet, sama persis dengan game-game di Facebook. Untuk login, masih bisa menggunakan akun Friendster yang lama. Tinggal aktivasi saja. Ya, inilah dunia. Tidak ada yang kekal abadi. 10 tahun lalu, situs jejaring sosial Friendster begitu perkasa. Sekarang, sudah tutup. Mungkin begitu juga yang akan terjadi dengan situs jejaring sosial Facebook. Kalau penggunanya sudah bosan, pasti akan sepi peminatnya lama-kelamaan.

4 komentar:

Mr.JK mengatakan...

Innalillahi wainna ilaihi raji'un. Benar sekali, tidak ada yang anadi di dunia ini. Inovasi dan kreativitas yang akan membuat semuanya bertahan, karena itu selalu berinovasi dan berkreativitas agar tdk bernasib seperti FS

Griya Kuliner mengatakan...

Karena itu pake blog sendiri aja, dng nama domain sendiri. Jadi bisa dibawa kemana2 pindah2 server, karena itu milik kita.

Sukadi mengatakan...

Mungkin saja sudah kalah bersaing dengan facebook, akhirnya memilih menutup situsnya. Yah, semoga saja situs jejaring sosial yang lain bisa berinovasi, biar tidak senasib dengan friendster..

bloekoetoek blogonol mengatakan...

tidak ada yang abadi didunia ini sahabat, dan semua akan berjalan menuju satu titik...kejenuhan dan ketiadaan. itu hukum kehidupan. salam persahabatan blogger. mahesa (makin hebat saja) buat blog ini. makasih dan saya tunggu kunjungannya di blogonol.