02 Januari 2012

Harta Titanic Dilelang

Ribuan benda yang dipungut dari bangkai kapal Titanic di dasar laut akan segera dilelang untuk publik. Lelang akan dilakukan oleh perusahaan Auctioneers Guernsey, 15 April 2012. Tanggal lelang itu juga adalah peringatan seabad tenggelamnya kapal pesiar ini pada 15 April 1912. Harta karun ini diangkat sejak 1987 hingga 2004 dan bernilai setidaknya US$ 189 miliar. Berikut beberapa barang bernilai sejarah itu yang akan dilelang :


7 komentar:

DewiFatma mengatakan...

Kalungnya si Rose ikut dilelang nggak yah? Aku mau tuh... :D

Anas mengatakan...

duh, pasti mahal-mahal :D

sanman mengatakan...

@ dewifatma : wah, kalo kalungnya si Rose, nda tau deh. hehe. Tapi setahuku, itu kalung kan hilang didasar samudera Atlantik.

gunawan mengatakan...

pasti mahal banget tu,,,,,,,,,,,nggak bakalan kebeli sama orang seperti aku,,,,,,,,,hihi

yanuar catur rastafara mengatakan...

kalau aku punya uang, aku mau beli yg lukisan itu bang..hahahaha

zilko mengatakan...

Ngomentarin komentar di atas: kalungnya Rose itu bukannya kalung fiksi yang dibuat untuk kepentingan filmnya yah? Hmmmm. Jadi ya nggak mungkin ikutan dilelang deh, hehe :D

sanman mengatakan...

memang untuk kalungnya si rose (dengan mata kalung berwarna merah, kalo tidak salah, ruby) itu ada.

di filmnya titanic yang pertama (pemeran utama leonardo dicaprio) ada sepenggal shotting momment, yang dihadiri oleh "rose" yang asli, yang telah berumur 90-an...