17 Januari 2012

Layanan Paypal

Sekarang ini, bagi pelaku bisnis online, wajib hukumnya untuk memiliki sebuah Akun Paypal. Kenapa? Karena dengan menggunakan PAYPAL, kita bisa menerima dan mengirim tagihan dari/kepada orang lain. Bagi para blogger pun, tak masalah jika tidak punya bisnis/toko online. Kalian masih bisa mendapatkan uang dari PAYPAL ini dengan membuat tombol "Donate", dan pasang di blog. Siapa tahu, bisa dapat "recehan" dollar dari para bule yang mampir di blog kalian.

Di Indonesia, mungkin masih belum terlalu familiar untuk saling berbagi donasi terhadap blog. Tapi, coba anda perhatikan banyak situs open source luar negeri yang mengandalkan hidupnya dari donasi, bahkan menjadi tambah besar hanya dari sebuah donasi melalui donate paypal. Mudah-mudahan, penghasilan anda di internet bisa bertambah, tidak hanya melalui jalur adsense, afiliasi, atau rewiew tetapi juga melalui sebuah donasi dari orang lain.
Lumayan kan buat pengembangan blog kedepannya.

Untuk membuat sebuah akun di Paypal, sangatlah mudah. Anda tinggal mengunjungi websitenya di www.paypal.com lalu ikuti langkah-langkah yang ada. Untuk memudahkan, jangan lupa untuk memilih menu Bahasa Indonesia. Nantinya, akun anda akan di aktifkan lewat email. Nah, jika anda ingin bermain di layanan Paypal ini dalam jumlah/tagihan yang besar (lebih dari satu juta rupiah), anda diwajibkan untuk memverifikasi akun anda melalui Credit Card atau Tabungan Bank.

4 komentar:

Zhang mengatakan...

Bisa-bisa nanti ada yang menyumbang 1 Trilyun gimana bos? :)

Zippy mengatakan...

Yup, PayPal emang maknyus bener.
Saya sendiri gak bisa lepas dari PayPal :D
Banyak hal yang bisa dilakukan dengan PayPal.
Syukur deh ada Paypal :)

herman mengatakan...

wkwk..

kalo ada yang nyumbang 1 T, saya mau kasih sebagian ke panti sosial.

e-one mengatakan...

aku dibagiin yah ... :D