25 Februari 2012

Timnas Indonesia "main mata" di Laga Terakhir PPD 2014

Ada isu yang beredar kalau timnas Indonesia akan "main mata" dengan lawan terakhirnya, Bahrain di Kualifikasi Pra Piala Dunia Grup E Zona Asia, yang akan dilangsungkan pada rabu, 29 Februari 2012. Hal ini mencuat, setelah timnas Qatar resmi mengajukan protesnya ke FIFA dan mengirimkan surat pernyataan resmi ke Indonesia mengenai perihal akan diturunkannya pemain timnas U-23 yang minim jam terbang saat akan menghadapi Bahrain.

Qatar sendiri sebenarnya sudah bisa dipastikan lolos ke babak II kualifikasi Pra Piala Dunia Zona Asia bersama dengan Iran, dengan catatan Bahrain tidak menang lebih dari 9-0 atas Indonesia di laga terakhirnya nanti. Djohar Arifin sendiri mengakui bahwa ada beberapa pemain senior tidak diikutkan, tapi bukan berarti tim ini lemah.

Saya sendiri merasa, ada yang ditutupi oleh PSSI. Ntah karena sudah disuap oleh Bahrain agar "mengalah" atau tidak, biar waktu yang membuktikan. Apabila benar, di laga terakhirnya nanti timnas Indonsia dibantai 10-0, maka dugaan saya terbukti. Tapi, semoga itu tidak terjadi, karena selain membuat malu timnas, Indonesia juga bisa di cap sebagai negara murahan karena "menjual" skornya untuk negara lain.

6 komentar:

Blogspot Pemula mengatakan...

Nice share, pengamat bola juga ya Sob. Salam

Sam Rinaldy mengatakan...

Aku gak suka bola... jadi gak bisa komen (T^T

Maaf komennya gak bermutu...

Iskaruji dot com mengatakan...

Hadir petang disini Sob...happy blogging

vie_three mengatakan...

jaaahhh..... sepakbola yaa..... ya, semoga saja tidak meski aku gak pernah nonton sepakbola tapi aku berdoa semoga tidak seperti itu Timnas kebanggaan Indonesia ini.

sanman mengatakan...

ok. jangan lupa ya, rabu, 29 februari pukul 20:00 wib di RCTI...

Anonim mengatakan...

prediksi anda benar bung......10-0