25 Juni 2012

Negara Peserta Babak SemiFinal EURO 2012

Luar biasa! Empat laga match babak Perempat final EURO 2012 sangat seru dan mendebarkan. Tim-tim unggulan sudah mulai beguguran satu persatu di fase ini. Tapi, secara overeal, tidak ada yang mengejutkan. Semua sesuai prediksi banyak pihak, dimana Portugal, Jerman dan Spanyol akan melenggang dengan mulus ke babak Semifinal.

Di match pertama, prediksi Portugal bakal menang mudah terhadap Rep. Ceko memang benar, karena jelas terlihat perbedaan kualitas pemain di kedua negara ini. Skor 1-0 pun berakhir untuk kemenangan Portugal. Begitupun dengan match kedua yang mempertemukan Jerman dan Yunani, dimana Jerman menang telak 4-2. Match ketiga antara Spanyol kontra Prancis, cukup seimbang dari sisi historis kedua negaranya, tapi dari sisi pemain, timnas Spanyol untuk saat ini lebih komplit dengan mempunyai gelandang-gelandang mumpuni. Hal ini tidak dimiliki Prancis, yang akhirnya harus menyerah 2-0 dari Spanyol. Sementara match ke empat, Italia hanya mampu menang adu pinalti terhadap Inggris 4-2 setelah skor imbang kaca mata selama 120 menit.

Berikut Pertandingan Babak SemiFinal EURO 2012 :

Portugal vs Spanyol
Jerman vs Italia

Dua negara unggulan sudah pulang di babak perempat final (Prancis dan Italia). Siapakah negara unggulan lain yang harus angkat koper di babak semifinal nanti?

3 komentar:

auliyong ♔ mengatakan...

jerman jerman jerman! :D

Tionghoa mengatakan...

mantap, ayam saya maju ke babak semifinal !
forza jerman !

catalog mengatakan...

portugal oke