10 Agustus 2012

Video Foke Berkampanye Pada Saat Mengunjungi Korban Kebakaran



Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo (Foke) mendatangi warga Kali Mati, Tanah Abang, Jakarta Pusat, untuk melakukan kampanye terselubung. Di sela-sela kunjungan tersebut, Foke mempertanyakan siapa pilihan warga Kali Mati pada pemilukada putaran kedua mendatang. Foke sempat berujar "Sekarang lu nyolok siapa? Kalo nyolok JOKOWI mah bangun di Solo aja sono!" Tak sampai di situ, foke juga berjanji akan memberikan fasilitas umum bagi warga Kali Mati. Sungguh ironis, sebab warga Kali Mati baru saja dirundung duka akibat kebakaran yang mengahanguskan ratusan tempat tinggal mereka.

Kesimpulannya, sebenarnya Foke tidak akan membangun fasilitas umum untuk warga kebakaran jika mereka (warga Kali Mati, Tanah Abang, Jakarta) memilih untuk menyoblos pasangan Jokowi-Ahok. Sedih sekali mendengar pernyataan seorang Gubernur ini kepada warganya. Ini menunjukkan bahwa Foke tidak bertanggungjawab sebagai seorang Gubernur. Inget bang Foke, anda sekarang masih berstatus sebagai Gubernur, bukan calon Gubernur atau mantan gubernur!. Harusnya anda bertanggung jawab sampai akhir masa jabatan. Ketahuan deh bahwa Foke hanya terobsesi jabatan semata bukannya membangun Jakarta.

3 komentar:

anisayu mengatakan...

lihat videonya ...

emmethe mengatakan...

ane liat videonya gan,,,
wahhh kalo berkunjung ya berkunjung aja , ga usah menanyakan ke warga siapa yang akan di pilih, ini sama aja kunjungan yang kurang iklas,,

Arie Yayank mengatakan...

wadewww... curang kalo gini,, heheheheh,, muga pilkada di JKT,, aman dan kondusif deh,,,,