06 Oktober 2012

Game FIFA 13 Resmi Dirilis

 Tanda-tanda kesuksesan FIFA 13 besutan Electronics Art Sports (EA) tampaknya mulai terlihat. Ini setidaknya menilik dari hasil penjualan video game ini di salah satu negara kiblatnya sepakbola dunia, yakni Inggris. Ya, hanya sepekan setelah kick off perdana di negerinya David Beckham, FIFA 13 langsung ludes hingga 1 juta kopi, dan menempatkan game ini di chart teratas dari daftar game yang ada di Inggris.

Menurut catatan dari Eurogames, Selasa (2/10/2012), penjualan FIFA 13 mendominasi transaksi video game dengan persentase 71% dari semua game yang terjual di Inggris. Maka tak mengherankan dalam sepekan terakhir, penjualan video game melesat 196%. Untuk konsol game, FIFA 13 tersedia untuk Xbox 360, Playstation 3 dan rencananya PS Vita. Sedangkan versi yang lebih 'kecilnya', sudah terlebih dahulu hadir di platform iOS Apple.

Sekadar tambahan, untuk cover resmi FIFA 13 ini EA yang mendapatkan lisensi langsung dari organisasi sepakbola dunia itu memajang sang anak ajaib dari klub Barcelona, Lionel Messi. Lalu apakah sentuhan magis Messiah juga akan terjadi di game ini?

Sumber : www.detik.com

4 komentar:

cara menjadi agen ace max's mengatakan...

ijin menyimak ya, terima kasih, semoga sukses selalu..

sanman mengatakan...

sama-sama...

modern classic furniture mengatakan...

makasih udah share infonya ya

pulsa mengatakan...

gameplay=fifa blh deh, grafik= klh jauh sama pes :D