12 November 2013

Cewek Zaman Sekarang

Sumber gambar pada www.gambargambar.com
Cewek Tionghoa zaman sekarang makin lama makin kompleks pikirannya cuy, hehe. Baru saja ajak kenalan dengan cakap-cakap, belum juga gue godain, eh sudah di unfriend pertemanan nya secara diam-diam wkwk. Sadis juga mamen, kalau udah nikah, debat dikit pasti langsung minta dibalikin ke orang tuanya #hammer. Dia pikir gue ini orang "pribumi" kali. Aduh hari gini masih beda-bedain mana pribumi mana pendatang? Please deh kita sama-sama tinggal di Indon, kalau mau cari yang asli mah silahkan aja ke China daratan.

Oh ya, mau share juga cara mengetahui pending request sent di Facebook. Sudah pernah aku tulis di artikel sebelumnya. Tujuannya, agar kamu tidak di block oleh pihak FB karena terlalu banyak daftar pending request friend. Setahuku maksimal 50 ajah, kalau lebih, dan kamu teteup mengajukan request friend/add friend, bisa kena block 3-21 hari. Dan itu terus meningkat durasinya apabila tiap kali dilepas kamu belum menghapus daftar pending request friend yang belum direspon. So, rajin kontrol yak.

Engga tau mau nulis apa lagi. Akhir-akhir ini ide menulis menjadi makin sedikit. Sibuk sih engga, cuman memang lagi malas, hehe. Oh ya, kalau kamu pecinta traveling ke China, saya ada referensi nih tempat-tempat wisata ke sana. Silahkan berkunjung ke blog Tionghoa.Info. Kebetulan untuk rublik/kategori tempat wisata diasuh (kayak ngasuh anak kali) oleh Ci Yance dan bro Kisko Poluan. Saya infokan aja, Ci Yance ini doyan jalan-jalan ke negeri Tiongkok lho, pengalamannya disana banyak, hihi. Jadi kalau kamu-kamu yang ingin minta saran (wuih), boleh langsung berkunjung ke blognya. Kalau bro Kisko, dia mahasiswa Jinan University, China. Jadi kalau mau jalan-jalan secara langsung (bukan rombongan tour), dia lebih tahu, apalagi untuk para backpacker/jalan sendiri yang ingin hemat, hehe.

Terakhir nih, saya lagi pusing, soalnya slot iklan di blog saya ini banyak bolongnya, alias engga laku, wkwk. Siapa tau pembaca berminat untuk memasang iklan, bisa baca-baca disini deh. Saia kasih diskon gedek deh.

Oke sekian dulu tulisan kali ini.

8 komentar:

jojo mengatakan...

Ih, pede juta sekale ceweknya mas.
jadi penasaran siapa tuh !!
mentang2 orang china, ya gitu, gak mau berteman sama orang lokal kayak kita mas.

Herman Tan mengatakan...

hahaha.
jangankan elu, gue aja orang keturunan tetap diacuhkan...wkwk
gue engga bisa sebut namanya (takut orangnya nonjokin gua).

saia cuma bisa bilang orangnya asal kota manado (sory yee jauhhh di pedalaman); yang baru balik sekolah dari china. jadi pergaulannya tertutup sama orang2 chinese. mungkin gara2 itu dia jadi anti indon...hehe

Anonim mengatakan...

Bang, saya sudah ikutin step by step cara melihat daftar unfriendnya. Berhasil sih, tapi kok jumlahnya di listku sedikit banget yah?

Herman Tan mengatakan...

Ada tombol refreshnya bang. Klik itu, secara otomatis dia akan menampilkan daftar request friend (beda sama unfriend bang, swt) yang terbaru.

siti nasution mengatakan...

Yang sabar aja kk. Insya Allah cewek tersebut akan kena azab nya di kemudian hari.

aku heran aja, kok cewek manado banyak pendendam gitu yah? heeh. soalnya aku waktu kuliah di ITB, aku punya banyak teman asal manado juga, tapi mereka semua familiar dan mudah diajak berkawan (punya sifat terbuka) kog.

Oh iya, blog tionghoa itu punyanya kk juga yah? wah keren. jangan lupa kunjungan baliknya yakk..

Obat Jantung Koroner mengatakan...

Mohon bantuannya , mudah2n blog saya ini ada di serp google 1

Alethea Yoris mengatakan...

kunjungan baliikk^^

eh kamu kenal sama ci yance juga yahh?

aku kenal 2 orang menado, yg satu malah kenal sama keluarganya juga dan mereka baik2.. sebenernya tergantung karakter orangnya lagi sih.. :)

Herman Tan mengatakan...

Ya, kenal, hehe
Yup. tergantung ama karakter orang masing2 lah. Mungkin saya lagi kurang hoky ketemu orang jutek wkwkw